Kamis, 09 Juni 2011

iya, bisa

Ada satu tawaran menarik saat kami sedang semangat-semangatnya belajar membuat corn craft. Kami ditawari mengisi stand bazaar di acara HUT PWP Pusat (Jakarta) bulan Maret. Sanggup tidak ya? Saat kuungkapkan ke sahabat-sahabatku tentang tawaran ini, mereka menyambut senang, kami lalu berkumpul dan membicarakan mau membuat apa dan mau dikemas seperti apa. Silahkan semua membuat sesuai keinginan dan kesanggupan. Akhirnya saat ketemuan lagi untuk mengumpulkan hasil karya, ternyata berbagai bentuk dapat dihasilkan. Ada gantungan kunci, mainan penghias kulkas bermagnet, tempat lilin, hiasan meja, sampai rangkaian bunga. Tak sangka, dalam waktu yang tak banyak kami mampu mengumpulkan lebih dari seratus bentuk.

Tawaranpun berdatangan meminta kami untuk mengisi acara arisan kantor maupun RT. Kami praktek membuat corn craft, sementara ibu-ibu mengikuti bagaimana kami membentuk. Sisa barang bazaar di PWP Pusat Jakarta kami tawarkan. Alhamdulillah, tiap mengisi acara selalu saja ada yang membeli dan lama-lama kami kehabisan stok.

Lalu datang lagi tawaran, apa mau mengisi pameran di acara HUT PWP ke 11 bulan Juni. Kami tak lagi punya stok untuk dijual. Kami hanya punya barang-barang pajangan koleksi. Itupun jumlahnya tak banyak. Terpaksa lembur untuk melengkapi, barangkali saja ada yang bisa dijual. Dan inilah hasil karyaku kali ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar